Header AD

Ads

10 Game Console Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2020


Permainan konsol atau yang biasa disebut console game merupakan permainan video yang dimainkan pada perangkat konsol tertentu. Konsol permainan ini biasanya terhubung pada televisi atau gadget yang menghasilkan gambar serta suara.


Sejak tahun 1977, sudah banyak ditemui video game buatan developer konsol yang dibuat dengan ciamik, dan beberapa diantaranya mengalami kegagalan bahkan sampai detik ini. Mulai dari segi gameplay, tampilan grafik, sistem operasi, tema dalam permainan, dll. Dengan kata lain semua yang ada dalam game ini memiliki kualitas visual yang "sampah".



Berikut ini kami akan membahas lengkap mengenai 10 game console dengan grafik terburuk sepanjang masa, disertai dengan gameplay yang berantakan yang tidak pantas untuk dimainkan. Sebagai berikut:


10. Action 52


Action 52 adalah game multicart tanpa izin yang dikembangkan oleh Active Enterprises untuk Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1991. Game yang diawal perilisannya dijual sebesar US $ 199, dengan kualitas kontrol dan grafik yang buruk ditambah gangguan aneh dan beberapa masalah teknis lainnya.


Atari dan HQ memberikan penilaian terhadap game yang satu ini sebagai game terburuk sepanjang masa. Sedangkan, GameSpy menyebut game Action 52 ini sebagai parade pemrograman yang tidak ada habisnya dengan desain berulang yang menunjukkan kebodohannya.


9. Lula 3D


Berikutnya game dengan kualitas grafis terburuk diberikan kepada, Lula 3D. Game petualangan dewasa yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CDV Software Entertainment pada tahun 2005. Dengan berbagai kritikan miring yang disebabkan gameplay yang membosankan, grafis berkualitas rendah (termasuk animasi, frame rate yang tidak konsisten, dan penggunaan kembali model karakter), voice karakter yang buruk, terjemahan bahasa Inggris, dan kualitas humor yang kekanak-kanakan.


8. Hotel Mario


Selanjutnya ada Hotel Mario, merupakan permainan puzzle teka-teki yang dibuat untuk Philips CD-i pada tahun 1994, yang menerima berbagai ulasan negatif. Pasalnya, di dalam game ini kamu akan menemukan jutaan bug menjengkelkan mulai dari kontrol yang tidak responsif dan animasi dari pintu yang tertutup.


GamesRadar menyebut Hotel Mario ini sebagai game terburuk ke-48 sepanjang sejarah, sementara The Guardian menyebut bahwa Hotel Mario itu sebagai upaya memanfaatkan kemampuan video penuh gerak dari konsol CD-i yang tidak berguna.


7. Shaq Fu


Shaq Fu adalah sebuah game pertempuran 2D yang dibintangi pemain basket ternama Shaquille O'Neal, yang dirilis pada tahun 1994. Dengan menuai berbagai kritikan terhadap kontrol game yang kurang responsif ditambah alur cerita yang membosankan dengan dialog yang baku.


6. Bubsy 3D


Diurutan ke 6 ada Bubsy 3D, sebuah game yang dirilis pada tahun 1996 untuk platform game ternama PlayStation, yang menuai berbagai kritikan miring mengenai game yang satu ini. Mulai dari kamera yang membingungkan, grafis yang buruk, kontrol lamban, dan voice karakter yang menjengkelkan.


Seanbaby menyebut game Bubsy 3D ini sebagai game terburuk ke-17 sepanjang sejarah dan mengkritik kualitas grafik dan kontrol yang ada dalam game ini.


5. Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero


Game berikut dengan kualitas terburuk jatuh kepada Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero, yang merupakan game aksi-petualangan dirilis pada tahun 1997. Memiliki semua hal yang dibenci para gamer, mulai dari kontrol yang buruk, tampilan grafis yang ketinggalan zaman, dan gameplay yang tak kenal ampun.


Mikel Reparaz dari GamesRadar memberikan tanggapannya mengenai game ini, yang dinilai memberikan konsep dengan cara yang tidak tepat. "Berakhir dengan kekacauan mengerikan dari sprite jelek, kematian murah dan tombol yang harus anda tekan hanya untuk mengubah arah yang anda hadapi, dan semakin sedikit yang dikatakan hal itu semakin baik" ujarnya dalam salah satu wawancara.


4. Superman 64


Superman 64 merupakan game yang dibuat untuk Nintendo pada tahun 1999, dengan mengusung gameplay petualangan-aksi, yang memiliki kontrol yang buruk, bug yang menggangu, dan grafis yang hancur-hancuran. Game yang satu ini terdaftar sebagai game terburuk sepanjang masa oleh GameTrailers, game terburuk di platform Nintendo oleh Nintendo Power, dan sebagai video game dengan adaptasi terburuk dari buku komik oleh GameSpy, dan GameDaily.


3. The Simpsons Wrestling


Selanjutnya ada The Simpsons Wrestling yang merupakan game pertarungan yang diangkat dari serial televisi animasi The Simpsons. Dirilis pada tahun 2001 yang dikembangkan oleh Big Ape Productions dan diterbitkan oleh Electronic Arts, Activision Blizzard, dan Fox Interactive.


Mendapatkan berbagai ulasan negatif dari para kritikus dengan mengkritik berbagai aspek mulai dari gameplay yang sangat sederhana, sistem operasi yang tidak stabil, dan grafis yang buruk. Menoreh skor agregat 41,21% pada GameRanking, 32/100 pada Metacritic, dan 1/10 pada IGN yang menyatakan game yang satu ini sebagai developer game pembongkar lisensi yang paling mengerikan.


2. Batman: Dark Tomorrow


Diurutan ke 2 ada Batman: Dark Tomorrow, game yang juga diadaptasi dari buku komik berdasarkan karakter populer DC Comics Batman. Dirilis pada tahun 2003, yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Kemco untuk Nintendo GameCube, dan konsol Microsoft Xbox.


Menuai berbagai kritikan yang sangat negatif dari para kritikus untuk gameplay membingungkan, mode misi berulang, sudut kamera canggung, dan kurangnya suara dari Kevin Conroy, dan Mark Hamil. Ending game yang juga ikut dikritik karena tidak ada petunjuk untuk menamatkan game yang satu ini.


GameSpot yang memberikan penilaian terhadap game yang satu ini memberi skor 2,8 dari 10, sem entara itu IGN memberikannya skor 2,2 dari 10 untuk versi Xbox dan 3,5 dari 10 untuk versi GameCube. Pada 2015, GamesRadar menyebutkan bahwa game Batman: Dark Tomorrow ini sebagai game terburuk ke-4 yang pernah di dunia.


1. Drake of the 99 Dragons


Terakhir dan merupakan game paling buruk yang pernah ada dalam sejarah industri video game adalah Drake of the 99 Dragons, yang dirilis pada tahun 2003 untuk Microsoft Windows dan Xbox. Merupakan game dengan scor agregat terburuk yang pernah ada dan sebagai game terburuk yang pernah dirilis untuk Xbox.


GameSpot sendiri memberi nilai terhadap game yang satu ini dengan skor 0,9 dari 10 dan menganggapnya game dengan kegagalan yang tidak patut dicoba.



Baca juga: 10 Game Console Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2020


Thank you for reading our complete discussion about this game and don't forget to share it with your friends.
10 Game Console Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2020 10 Game Console Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2020 Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Mei 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads