Header AD

Ads

Pro Player Terkaya Di Dunia


Dunia game kini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, pasalnya sudah banyak orang yang terbukti menghasilkan dengan hanya bermain game. Mulai dari Gamer hingga Pro Player, Gamer dan Pro Player adalah dua hal yang berbeda.


Gamer adalah seseorang yang memiliki passion di dunia game dan memahami betul segala aspek yang ada di dalam game, yang mereka jadikan sebagai sumber penghasilan. Sedangkan Pro Player adalah orang yang benar-benar pandai, mahir, dan pintar memainkan suatu game, yang dimana Pro Player menjadikan bermain game sebagai sebuah profesi.


Baca juga:Gamers Terkaya Di Dunia

Melalui Turnamen yang diadakan dengan berbagai sponsor dan investor, para atlet e-sport ini dapat meraup penghasilan yang cukup besar.


Nah, pasti kamu penasaran bukan siapa saja sih atlet e-sport yang memiliki pendapatan tertinggi di dunia? Berikut ini beberapa daftar lengkap mengenai Pro Player Terkaya Di Dunia.


1. Amer "Miracle" Al-Barwaki


Pria yang lahir pada tanggal 20 Juni 1997, yang berasal dari Yordania, ini merupakan pemain ahli Dota 2 yang berhasil memenangkan berbagai turnamen Dota 2. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar USD 3,2 Juta atau sekitar Rp 42 Miliar dari 42 turnamen yang berhasil di menangkan.


2. Lee "Faker" Sang Hyeok


Pria kelahiran 7 Mei 1996, yang berasal dari Korea Selatan, ini merupakan pemain ahli League of Legends, yang merupakan atlet e-sport yang memiliki bayaran tertinggi di dunia di luar Dota 2. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar USD 1,17 juta atau sekitar Rp 14 Miliar.


3. Kuro "KuroKy" Takhasomi


Pria yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1992, yang berasal dari Iran, ini merupakan pemain ahli Dota 2 yang memiliki kecacatan pada kakinya. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar USD 3,6 juta atau sekitar Rp 42 Miliar.


4. Gabriel "FalleN" Toledo


Pria kelahiran 30 Mei 1990, yang berasal dari Brazil, ini merupakan pemain ahli Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO), yang berhasil mendirikan organisasi e-sport nya sendiri di Brazil. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar USD 770 ribu atau sekitar Rp 10 Miliar.


5. Sasha "Scarlett" Hostyn


Perempuan kelahiran 1993, yang berasal dari Kanada, ini merupakan pemain ahli StarCraft II, yang merupakan pemain e-sport wanita terkaya di dunia. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar USD 274 ribu atau sekitar Rp 4 Miliar hanya dengan bermain game.





Sekian dan terimakasih.
Pro Player Terkaya Di Dunia Pro Player Terkaya Di Dunia Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Mei 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads