Header AD

Ads

Gamers Terkaya Di Dunia


Sekarang bermain game tidak hanya sekedar menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Banyak dari gamer dan pro player yang sekarang dapat menghasilkan banyak uang dengan memainkan game.


Gamer-gamer tersebut pun menjadikan game yang mereka mainkan sebagai sumber penghasilan mereka. Seperti, Ninja dan PewDiePie yang merupakan gamer dengan penghasilan yang fantastis.


Berikut ini adalah 10 daftar gamers dengan penghasilan terbesar di dunia.

1. Ninja (Tyler Blevins)


Pria kelahiran 5 Juli 1991 ini tercatat meraup pendapatan sebesar 17 juta dolar AS atau sekitar Rp 233,7 Miliar, yang sebagian besar pendapatan dihasilkan dari streaming, YouTube, dan sponsor.


Baca juga: Pro Player Terkaya Di Dunia

2. PewDiePie (Felix Kjellberg)


YouTuber gaming fenomenal yang satu ini tercatat meraup pendapatan sebesar 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 206 Miliar, dan tak lupa pula ia mendonasikan sebagian dari pendapatannya.


3. Preston Arsement


Gamer dan YouTuber yang satu ini terkenal berkat game yang ia mainkan yakni Minecraft, yang tercatat meraup pendapatan sebesar 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 192,4 Miliar.


4. Markiplier (Mark Fischbach) 


YouTuber gaming yang satu ini dikenal dengan sosoknya yang sering membuat video reaction saat memainkan game horor, yang tercatat meraup pendapatan sebesar 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 192 Miliar.


5. Shroud (Michael Grzesiek)


Shoroud yang terkenal berkat dirinya yang memainkan berbagai jenis dan genre game, yang tercatat meraup penghasilan sebesar 12,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 171 Miliar.


6. DanTDM (Daniel Middleton)


DanTDM merupakan YouTuber dan gamer profesional yang dikenal berkat memainkan game Minecraft, Roblok, dan Pokemon. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar 12 juta dolar AS atau sekitar Rp 165 Miliar.


7. VanossGaming (Evan Fong)


Sosok yang satu ini merupakan YouTuber gaming kreatif yang mengemas videonya kedalam bentuk yang berbeda dan menarik. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar 11,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 158 Miliar.


8. Jecksepticeye (Sean McLoughlin)


Sean McLoughlin merupakan seorang aktor, direktur, dan komentator turnamen e-sport yang berasal dari Irlandia, yang tercatat meraup penghasilan sebesar 11 juta dolar AS atau sekitar Rp 151 Miliar.


9. TimTheTatman (Timothy Betar)


Timothy Betar adalah seorang streamer game sekaligus komentator NFL di Twitch, yang tercatat meraup penghasilan sebesar 8 juta dolar AS atau sekitar Rp 110 Miliar.


10. Nickmercs (Nick Kolcheff)


Yang terakhir ada Nick Kolcheff, yang juga seorang streamer Fortnite yang tercatat sebagai 10 streamer paling banyak di tonton di Twitch. Ia tercatat meraup penghasilan sebesar 6 juta dolar AS atau sekitar Rp 82 Miliar.




Itulah tadi, beberapa pembahasan mengenai gamers dengan penghasilan terbesar di dunia, yang tentu saja tidak mudah mereka dapatkan.

Semoga dengan membaca artikel ini kalian jadi lebih bersemangat menjadi gamers yang baik dan berkualitas😉.
Gamers Terkaya Di Dunia Gamers Terkaya Di Dunia Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Mei 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads