Header AD

Ads

Game Yang Paling Banyak Diunduh Di Dunia


Seiring berkembangnya jaman dan juga teknologi, game saat ini tidak hanya di mainkan di perangkat-perangkat game tertentu saja, seperti PlayStation, Nintendo, hingga Xbox.


Game saat ini sudah dapat kita mainkan diberbagai smartphone, khususnya android. Berbagai jenis game mulai dari yang berbayar sampai yang gratis tersedia di Google Play Store. Namun mungkin banyak belum tahu, game apa saja yang paling banyak di minati orang-orang.


Jadi berikut ini adalah 5 daftar Game Yang Paling Banyak Diunduh Di Dunia diantara pengguna Smartphone:

1. Subway Surfers


Diurutkan pertama ada Subway Surfers yang merupakan game pemegang perhargaan sebagai game paling banyak didownload.


Game yang satu ini merupakan buatan developer Kiloo dan Sybo. Didalam game ini, kalian diharuskan untuk berlari dari kejaran inspektur sambil mengumpulkan koin/kunci dan melewati berbagai rintangan.


Game ini memang memiliki desain dan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Buktinya, hingga saat ini game Subway Surfers ini sudah mencapai 1 Miliar lebih pemain.


Baca juga: Gamers Terkaya Di Dunia
                    Pro Player Terkaya Di Dunia

2. Clash of Clans


Berikutnya ada Clash of Clan, yang merupakan game strategi yang populer dan legendaris. Didalam game ini, kalian diharuskan untuk membangun sebuah desa dengan berbagai bangunan dan sumber daya untuk bertarung menggambil Harta Karun lawan.


Dengan sistem game strategi yang dimiliki, game ini mampu menarik minat banyak pengguna android hingga mencapai 500 juta unduhan.


3. Candy Crush Saga


Selanjutnya ada Candy Crush Saga, yang merupakan game puzzle sejuta umat. Mulai dari anak kecil sampai yang dewasa sekalipun main game yang satu ini. Didalam game ini, kalian hanya perlu mencocokkan permen-permen yang ada dengan waktu yang telah ditentukan.


Dengan banyaknya orang yang menyukai game yang satu ini, game Candy Crush Saga sudah diunduh lebih dari 1 Miliar kali unduhan.


4. My Talking Tom


Diposisi keempat ada My Talking Tom, yang merupakan game hewan peliharaan virtual yang mampu menirukan suara dan perkataan kita. Didalam game ini, kalian diajak bermain dan merawatnya, kamu juga harus memastikan ia mendapatkan tidur dan makanan yang cukup.


Game yang satu ini memang unik dan juga lucu, jadi wajar saja jika game yang satu ini disukai banyak orang. Baik anak-anak kecil maupun orang dewasa, pasti menyukai game yang satu ini. Buktinya game android yang sederhana ini diunduh lebih dari 500 juta pengguna.


5. Pou


Diurutan terakhir ada Pou, yang merupakan peliharaan virtual yang memiliki beragam fitur menyenangkan. Didalam game ini, kalian harus memberikan makan, memandikannya, hingga bermain dengan berbagai mini game yang ada.


Dari segi grafik, game Pou ini terlihat bagus dan tidak membosankan untuk dimainkan. Hingga saat ini Pou sudah di download lebih dari 500 juta kali.




Itulah tadi 5 daftar Game Yang Paling Banyak Diunduh Di Dunia.
Game Yang Paling Banyak Diunduh Di Dunia Game Yang Paling Banyak Diunduh Di Dunia Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Mei 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads