Header AD

Ads

YouTuber Gaming Terbaik Di Dunia


Saat ini, konten game yang di sediakan platform streaming video (YouTube), menjadi salah satu konten yang paling digemari banyak orang. Apalagi dalam kondisi seperti ini yang mengharuskan kita untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga kesehatan.


Mengakibatkan kita melakukan seluruh kegiatan dari rumah termasuk dalam hal mencari hiburan. YouTube menyediakan berbagai hiburan, pelajaran, informasi, dan masih banyak lainnya yang dapat kita akses dari rumah saja, asal memiliki koneksi internet.


Banyak YouTuber Gaming yang menyediakan konten-konten video game berkualitas, baik dalam memainkan suatu game maupun mengomentari aspek-aspek yang ada dalam game tersebut. Dan dapat kalian nikmati di YouTube.


Beberapa dari YouTuber Gaming ini meraih popularitas yang sangat tinggi, bahkan jumlah subscribe-nya ada yang mencapai ratusan juta. Tentu saja, hal itu membuat mereka memiliki penghasilan yang menggiurkan.



Lantas, siapa saja sih YouTuber Gaming terbaik di dunia dengan pembawaan game yang menarik? Berikut ini everything game akan memberikan penjelasan lengkap 10 YouTuber Gaming terbaik di dunia.


10. DidYouKnowGaming?  (2,4 juta/ 597 video)


Ingin menguji seberapa dalam pengetahuan kalian seputar dunia game? Atau ingin mengetahui sejumlah fakta menarik dari game yang kalian mainkan? Semua itu bisa kalian dapatkan dengan menonton berbagai video di channel YouTube DidYouKnowGaming?. Channel ini khusus membagikan konten seputar trivia dan fakta game.


Diciptakan oleh seorang pria bernama Shane Gill di bulan Mei 2012 dan kini telah mencapai 2,4 juta subscribe dari 597 video yang diunggahnya.


9. The Game Theorists (12,8 juta/ 502 video)


Orang yang berada di balik channel YouTube The Game Theorists ini adalah Matthew Patrick. Di channel Youtubenya ini, Patrick membagikan pengetahuan dan aspek budaya dari video game yang ada di pasaran.


Patrick berharap dengan adanya The Game Theorists ini membuat orang-orang yang mengganggap dirinya sebagai seorang gamer masa kini, tidak hanya tau main game saja, tapi juga mengerti hal-hal penting yang ada dalam game.


Di awal kemunculannya pada tahun 2009, kini subscribe The Game Theorists sudah mencapai 12,8 juta dari 502 video bermanfaat yang diunggahnya.


Di akun YouTube The Game Theorists, yang bicara bukanlah Patrick saja, melainkan ada banyak host yang turut serta membagikan ilmunya seputar dunia game.


8. DanTDM (23,2 juta/ 3,3 ribu video)


Di tahun 2012, pria asal Inggris bernama Daniel Robert Middleton membuat channel YouTube yang diberi nama The Diamond Minecraft.  YouTube channel tersebut kemudian diubah menjadi DanTDM. Nama DanTDM kemudian dipertahankan, hingga kini telah mencapai 23,3 juta subscribe.


Di kanal YouTube miliknya, Daniel banyak meng-upload video dirinya sedang bermain game. Dari sekian banyak game yang ia mainkan, game yang paling ia sukai adalah Minecraft.


Di tahun 2017,  Daniel Robert Middleton berhasil mendapatkan penghargaan Kids Choice Award atas konten Youtubenya yang menghibur dan masuk ke dalam daftar topd paid gamer menurut majalah Forbes.


7. Jacksepticeye (24,2 juta/ 4,6 ribu video)


Terjun ke dunia YouTube pada tahun 2012, jumlah subscribe dari channel Jacksepticeye semakin bertambah hingga saat ini mencapai 24,2 juta dari 4,6 ribu video yang di-upload nya.


Jacksepticeye dengan nama asli Sean William McLoughlin, merupakan YouTuber berkebangsaan Irlandia dengan aksen khasnya dan gaya bicara yang bertenaga.


Tepat pada Agustus 2018, channel YouTube Jacksepticeye menjadi channel YouTube yang paling banyak disubscribe di Irlandia dan semakin terkenal usai colab dengan PewDiePie.


6. VanossGaming (25,2 juta/1,1 ribu video)


Komedi dan game merupakan perpaduan yang sangat  sempurna. Banyak dari YouTuber Gaming mempraktekkan hal tersebut dan terbukti sukses. Seperti halnya dengan Evan Fong yang mempraktekkan trik tersebut ke kanal Youtube-nya miliknya yang diberi nama VanossGaming dengan jumlah subscribe saat ini yang mencapai 25,2 juta.


5. Markiplier (26 juta/4,6 ribu video)


Dunia game tidak mengenal yang namanya usia, semua orang bebas memainkan game, baik itu anak-anak maupun orang tua bebas untuk memainkan game.


Contohnya saja YouTuber Mark Edward Fishbach. Meski usianya yang sudah menginjak kepala tiga, ia masih tetap menikmati setiap momen dalam bermain game.


Kini jumlah subscribe dalam kanal YouTube Markiplier sudah mencapai 26 juta, ia juga pernah menjadi 100 channel YouTube yang paling sering disubscribe pada tahun 2014.


4. Fernanfloo (36,4 juta/ 536 video)


Ada banyak YouTuber Gaming terkenal di dunia tapi tidak semua memiliki kualitas yang baik, ada juga YouTuber Gaming dengan sejuta drama maupun sensasi.


Berbeda halnya dengan Luis Fernando Flores Alvarado yang memiliki gaya unik tersendiri dalam membuat video. Ia mengkombinasikan game yang sedang ia mainkan dengan sedikit bumbu humor.


Hingga saat ini kanal YouTube Fernanfloo sudah meraih 36,4 juta subscribe dari 536 video yang di-upload nya dan terakhir update video terbaru sekitar 3 bulan yang lalu.


3. ElRubiusOMG (37,9 juta/ 822 video)


Rubius Doblas Gundersen atau yang lebih dikenal dengan sebutan ElRubiusOMG, adalah pria yang lahir pada 13 Februari 1990, Mijas, Spanyol. Ia mendapatkan gelar sebagai YouTuber Spanyol pertama yang berhasil menyentuh 10 juta subscribe pada tahun 2015 dan sekarang telah mencapai 37,9 juta subscribe dengan 822 video yang telah diupload.


Semua hal tersebut tidak didapatkan begitu saja dengan mudah, semudah membalikkan telapak tangan. ElRubius harus cerdas dalam memilih konten yang akan diupload nya dengan berbagai macam variasi, mulai dari game yang ditambah bumbu meme, vlog yang menghibur, dll. Tak disangka ternyata konten tersebut menarik dan membuat subscriber nya bertambah seiring waktu.


2. JuegaGerman (39,9 juta/ 1,7 ribu video)


Mendengar nama JuegaGerman mungkin membuat sebagian dari kalian mengira YouTuber Gaming yang satu ini sebagai pria berkebangsaan German, ternyata dugaan kalian salah.


JuegaGerman memiliki nama asli German Alejandro Garmendia Aranis, merupakan pria asli keturunan Chile.


Memiliki jumlah subscribe sebanyak 39,9 juta dan sudah meng-upload video sebanyak 1,7 ribu sejak 21 Juni 2013.


Di channel YouTube JuegaGerman, ia membuat konten game yang digabungkan dengan humor dan video reaction tentang berbagai hal yang menarik.


1. PewDiePie (106 juta/4,1 ribu video)


Sungguh sangat keterlaluan kalau kalian seorang gamer dan YouTuber namun tidak kenal dengan sosok yang bernama PewDiePie. Ia merupakan sosok yang sangat terkenal di dunia game berkat kesukaannya terhadap Minecraft dengan berbagai kontroversialnya di dunia per-YouTube-an.


PewDiePie sendiri mulai merintis channel Youtube-nya sejak sepuluh tahun yang lalu tepatnya pada 29 April 2010. Konsisten menyediakan update video game yang ia mainkan setiap hari diselingi vlog kegiatan sehari-hari dan video-video reaction yang jenaka.


Berhasil mendapatkan jumlah subscribe yang tidak sedikit, yakni sebanyak 106 juta subscribe dengan penghasilan yang mencapai $ 15 juta/ Rp 206 miliar per bulan.




Thank you for reading our complete discussion about this game and don't forget to share it with your friends.
YouTuber Gaming Terbaik Di Dunia YouTuber Gaming Terbaik Di Dunia Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Juni 09, 2020 Rating: 5

1 komentar

  1. ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Post AD

Ads