Header AD

Ads

Game Android Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2020


Di jaman yang serba praktis dan cepat seperti ini, game online kini bisa dibilang sudah sanggup diajak bermain dengan kualitas HD yang selevel dengan PC maupun konsol.


Tapi, tidak sedikit juga game dengan grafik keren, namun memiliki gameplay yang super membosankan dan tidak jelas.  Dari sinilah anda harus tahu membedakan game yang cuma modal tampang, dengan game yang memang berkualitas.



Maka dari itu, disini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai game dengan grafik terbaik dan gameplay yang berkualitas, sebagai berikut:


10. Arena Of Valor


Arena Of Valor atau AOV adalah salah satu jenis game android dengan genre MOBA(Multiplayer Online Battle Arena), yang memiliki 80 juta pengguna aktif setiap harinya. Game yang merupakan hasil pengembangan dari developer game ternama yakni Tencent Games menjadi salah satu game android dengan grafis HD terbaik di Play Store.


Grafik HD yang ada pada game ini tidak harus dibayar dengan spesifikasi hp yang tinggi dan RAM yang besar untuk memainkannya. Salah satu hal yang menarik dari game yang satu ini karena menerapkan sistem permainan yang fair, dimana skin hero yang hanya berguna untuk membuat tampilan hero menarik. Untuk menambah skill hero tergantung bagaimana cara kamu memainkannya.


9.  Roblok


Roblok mungkin game yang masih terdengar asing bagi sebagian orang di Indonesia. Tapi, bagi orang-orang di luaran sana game online multiplayer yang satu ini sangat digemari di berbagai kalangan usia. Tidak hanya sekedar gameplay menarik yang membuat orang suka terhadap game ini tapi didalam game ini kamu juga bisa memainkan beragam game yang dibuat pemain lain di sana.


8. Clash of Clans


Game selanjutnya adalah Clash of Clans, yang mungkin sebagian orang pasti tidak asing lagi dengan game online yang satu ini. Game dengan gameplay membangun sebuah desa dan membentuk sebuah klan, ini tetap menjadi salah satu game online terpopuler di dunia dengan grafis yang memadai. Dengan setiap update terbaru  yang diberikan selalu menghadirkan kelas, fitur, dan elemen baru ke dalam permainan.


7. Black Desert Mobile


Game yang dirilis awal pada perangkat PC pada 2017, kemudian dirilis versi mobilenya pada 2019 oleh PEARL ABYSS. Merupakan game MMORPG yang menggunakan grafik yang halus dengan sistem combat yang sangat menarik. Dengan berbagai jenis karakter yang memiliki perawakan dengan detail mumpuni maupun dunia sekitar yang akan membuat anda terkesima.


6. Asphalt 9


Bagi kamu yang suka dengan game balap-balapan, pasti tidak asing lagi dengan game Asphalt, yang merupakan game besutan Gameloft yang kembali merilis versi terbarunya pada 2018 kemarin. Dengan berbagai vitur terbarunya salah satunya, TOUCH DRIVE yang diciptakan untuk mempermudahkan para pemainnya mengontrol mobil bahkan hanya dengan menggunakan satu tangan saja.


Sementara itu, untuk akselerasi, rem, dan belok dapat dilakukan secara otomatis. Kemudian untuk mengaktifkan nitro boost cukup ketuk dua kali pada layar. Menariknya saat dalam kondisi mobil terbang bersamaan dengan aktifnya nitro boost mobil akan berputar-putar sambil melayang.


5. Call of Duty Mobile


Berikutnya ada Call of Duty Mobile yang tidak bisa dipungkiri lagi merupakan game online multiplayer dengan suguhan grafik yang memanjakan mata. Apalagi kalau kamu memiliki spek android yang memadai dan menjalankan game ini di konfigurasi tinggi, kamu akan melihat pencahayaan hingga dunia yang lebih hidup di permainan.


Salah satu alasan yang membuat game yang satu ini berbeda dengan pesaingnya seperti PUBG dan Fortnite, karena adanya sistem kelas karakter yang terbagi menjadi 6, yakni Defender, Mechanic, Medic, Ninja, Scout, dan Clown. Setiap karakter yang diperankan memiliki keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang dipilih.


4. PUBG Mobile


PlayerUnknown's  Battlegrounds atau PUBG yang sebelumnya merupakan game battle-royale paling populer di PC dan Xbox yang kemudian diadaptasi menjadi game multiplayer android. Dengan tampilan grafik yang ciamik, serta konsep fisika yang akurat seperti bullet drop, dan bullet travel time, dan juga didukung dengan kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan perang.


Dalam bermain game yang satu ini kalian diharuskan untuk bertarung dan bertahan hidup melawan pemain lainnya di sebuah pulau untuk saling membunuh satu sama lain demi menjadi orang/tim terakhir yang bertahan hidup. Kamu juga harus terus berada dalam zona aman agar bisa menemukan senjata dan peralatan yang diperlukan untuk membunuh para lawan mu.


Baca juga: 10 Game Android Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2020

3. Honkai Impact 3


Honkai Impact 3 bisa dibilang sebagai salah satu game Android dengan kualitas grafis HD yang hampir setara konsol maupun PC. Game jenis action RPG yang satu ini tergolong berat untuk dimainkan dibawah spesifikasi Hp yang telah ditentukan. Pasalnya, banyak detail yang ada di grafis dan kecepatan ritme yang dapat merusak hardware HP kamu.


Selain memiliki grafik yang mumpuni, Honkai Impact 3 juga memiliki karakter cantik ala anime Jepang, cocok banget buat kalian para pencinta anime yang bisa memilih WAIFU kesayangan kalian.  Menariknya, dari game Action RPG yang satu ini tidak memiliki opsi Auto sehingga membuat kalian benar-benar memainkannya game Action RPG seperti yang ada pada PlayStation dan Xbox.


2. Nimian Legends:BrightRidge


Game dengan tema petualangan open-world yang diciptakan pada tahun 2018 silam ini tidak dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun AppStore, melainkan kalian harus membelinya terlebih dahulu sebesar Rp53.000, yang masih tergolong murah bagi game dengan kualitas yang memadai.


Di dalam game ini, kalian akan menjajal dunia game yang sangat indah dengan takstur pencahayaan yang sangat realistis, luas dan banyak interaksi menarik lainnya yang bisa kalian jajal. Dengan menawarkan pengaturan grafis maksimal yang dapatkan kamu gunakan jika memiliki spek android kelas atas. Game ini juga sangat cocok untuk kamu yang menyukai game dengan berbagai tantangan.


1. Fortnite Mobile


Fortnite Mobile adalah salah satu game battle royale terpopuler di PC maupun konsol, yang memutuskan untuk merilisnya gamenya di Play Store dan AppStore pada 20 April 2020. Didalam game ini kamu dapat membangun berbagai bangunan sambil mengumpulkan berbagai resource dan membunuh musuh hingga menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.


Sayangnya, game ini tidak dapat didownload disembarang smartphone/android. Kalian diharuskan untuk memiliki spesifikasi android diatas rata-rata, karena game yang satu ini membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk menjalankan gameplay dengan kualitas grafis terbaik.




Berikut 10 pembahasan lengkap mengenai game android dengan grafik terbaik di dunia, yang kami nilai sendiri berdasarkan grafik, konsep permainan, jumlah pemain, tingkat ranting, jumlah unduh, dan berdasarkan ulasan pemain dari game tersebut.


10 daftar game terbaik di dunia yang kita masukkan dalam list  tidak hanya kami nilai berdasarkan jumlah pemain dan tingkat kepopulerannya saja. Tapi, benar-benar berdasarkan game dengan grafik terbaik berdasarkan survei yang kami lakukan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Game Android Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2020 Game Android Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2020 Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on Mei 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads