Header AD

Ads

Deretan Game-Game Terbaru PS5 Yang Akan Dirilis


Rumor game PS5 yang telah mencuat pada Juni lalu, menjadi kegembiraan tersendiri bagi para penggemar game konsol khusus PlayStation. Walaupun belum mendapat pernyataan langsung dari pihak Sony mengenai game apa saja yang nantinya akan dirilis, para penggemar tetap setia menunggu kehadiran PS5 secara resmi.


Sebenarnya berbagai rumor tentang PS5 bukan baru sekali ini mencuat ke publik, perbincangan tentang PS5 ini sudah lama di ketahui banyak orang dan masih menjadi misteri tersendiri hingga saat ini sampai PS5 tersebut resmi dirilis.


Disisi lain pihak Sony telah menunjukkan presentasi cuplikan game selama satu jam dalam acara Future of Gaming yang digelarnya pada 11 Juni yang lalu.


Mengenai pergantian generasi konsol ke era yang lebih baik, PlayStation tidak sendiri. Microsoft yang merupakan satu-satunya saingan terbesar Sony saat ini dalam persaingan platform game konsol, juga akan merilis generasi konsol terbarunya yakni Xbox Series X yang direncanakan akan rilis pada bulan November nanti.




Dibawah ini, kami telah menyusun daftar lengkap semua game PS5 yang telah dikonfirmasi sejauh ini dan beberapa rumor game lainnya yang kami harap akan muncul nantinya di PS5 setelah resmi rilis.



Call of Duty: Black Ops Cold War




Platform game konsol yang telah berganti generasi menjadi lebih modern, memberi kesempatan emas bagi pihak Activision Blizzard untuk memanjangkan kumpulan game-game keren mereka di PS5.


Tak ketinggalan, salah satu series game andalan mereka yang banyak ditunggu orang yakni Call of Duty dalam seri lanjutan dari Black OPS asli yang juga sama-sama dikembangkan oleh Treyarch.


Didalam game ini kalian akan dikisahkan kedalam suasana politik yang tegang di tahun 80-an, dimana kamu akan bertemu dengan wajah-wajah yang sudah kita kenal dari sejarah game Black OPS asli saat kalian mendapatkan misi untuk memburu seorang agen Soviet misterius yang dikenal sebagai "Perseus".


Hingga kini, masih belum terlalu banyak informasi yang didapatkan tentang penawaran multiplayer di dalam game Call of Duty: Black Ops Cold War ini. Akan tetapi ada satu atau lebih banyak informasi yang akan disampaikan secara resmi oleh pihak Activision Blizzard pada bulan September ini.


Battlefield 6




Electronic Arts selaku penerbit dan pengembangan game Battlefield, mengumumkan kehadiran series terbaru dari game tersebut akan rilis pada platform game konsol terbaru yakni Xbox Series X dan PlayStation 5 pada tahun 2021 nanti.


Dalam salah satu wawancaranya, EA mengatakan bahwa Battlefield 6 akan "menargetkan Inovasi baru yang akan diaktifkan oleh platform generasi berikutnya". Kutipan tersebut membuat sebagian orang bertanya-tanya tentang seperti apakah nantinya Battlefield 6 ini dan apakah konsol generasi sekarang dapat memainkannya, kita hanya perlu menunggu saja.


Horizon II: Forbidden West




Horizon II: Forbidden West ini akan menjadi salah satu game ekslusif yang khusus dirilis untuk platform game konsol PlayStation 5. Didalam game ini anda akan berperan sebagai Aloy yang telah kembali dalam petualangan dengan mendapatkan peningkatan grafis menakjubkan.


Hal baru yang bakal kalian jumpai adalah prajurit masa depan yang bertugas menghadapi dinosaurus robotik yang menyerang seluruh Amerika serikat.


Dari segi gameplay, sepertinya memiliki set-up yang mirip dengan game sebelumnya, epic dunia terbuka melintasi pantai berkilauan dan pegunungan yang dapat memicu vertigo.


Deathloop




Deathloop adalah game terbaru dari Arkane Studios, developer yang terkenal dengan karyanya di seri game Dishonored. Berlatar di sebuah pulau misterius, menceritakan kisah Colt dan Julianna yang membingungkan. Dimana mereka akan terjebak dalam lingkaran yang berulang setiap kali seseorang meninggal.


Berperan sebagai Colt, anda akan mencoba untuk tetap hidup di Black Reef sementara semua orang keluar untuk membunuh kamu, termasuk Julianna yang dikendalikan oleh pemain yang dapat menyerang pemain kamu.


Sejauh ini, game ini bisa dibilang mirip dengan game Dishonored karena ada berbagai senjata api, bilah, dan kekuatan yang dapat digunakan untuk melompat atau langsung menyerang musuh.


Rainbow Six Siege




Waralaba Rainbow Six Ubisoft mencapai titik tertingginya dengan seri Rainbow Six Siege, yang terbukti banyak disukai orang dengan memiliki jutaan pemain aktif hariannya.


Hampir lima tahun setelah rilis awal pada tahun 2015, Ubisoft kemudian mengambil langkah mengkonfirmasi ke Windows Central bahwa mereka merencanakan game penembak taktis online-nya, Rainbow Six Siege, untuk tersedia di PS5 sejak hari peluncuran  (kapan pun hari peluncuran tersebut).


Pihak Ubisoft juga mengatakan bahwa game tersebut akan mendukung multiplayer lintas generasi, sehingga pemilik PS5 masih dapat bermain dengan teman lainnya yang memiliki PS4.


Assassin's Creed Valhalla




Game besar berikutnya yang berasal dari Ubisoft adalah Assassin's Creed, berencana akan merilis series terbaru dari gamenya dalam seri Valhalla di PS5 bersamaan dengan waktu rilisnya PS5 itu sendiri. Game ini akan membawa kita kembali ke era Viking dimana anda akan berperan sebagai Viking raider Eivor baik pria maupun wanita.


Untuk pertama kalinya dalam game Assassin's Creed, memungkinkan anda untuk menghancurkan musuh anda dengan keganasan yang baru ditemukan dengan kapak dan bahkan perisai jika anda mau.


Game Assassin's Creed Valhalla ini lebih condong ke elemen RPG, memungkinkan pemain untuk membangun dan mengelola permukiman, menyerang kota untuk mendapatkan sumber daya, membentuk aliansi, dan bahkan menyesuaikan karakter yang anda inginkan.


Terlebih lagi, pemain PS4 akan dapat meningkatkan ke versi PS5 dari Valhalla secara gratis.


Cyberpunk 2077




Setelah sekian lama penundaan perilisan game Cyberpunk 2077, akhirnya tim dari CD Projekt RED mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 akan hadir di PS5. Bagi anda yang telah membeli versi PS4 dari game ini akan tetap dapat memainkannya di PS5 segera setelah konsolnya dirilis.


Selain itu, pengembang dari game ini mengkonfirmasi di Twitter bahwa "upgrade Cyberpunk 2077 nantinya akan memanfaatkan perangkat keras dari konsol generasi berikutnya yang akan tersedia secara gratis" beberapa saat setelah peluncuran.


Goodbye Volcano High




Banyak dari game PS5 pada saat acara pameran pengungkapan Sony lebih memamerkan game dengan dunia dinamis yang dilengkapi berbagai pertempuran dan efek visual yang memukau, tapi berbeda halnya dengan Goodbye Volcano High menampilkan hal yang sangat berbeda.


Game ini akan membawa desain naratif bercabang seperti yang ditunjukkan game lainnya seperti Life is Strange atau The Walking Dead, namun dalam kisah cinta inklusif tentang dinosaurus remaja.


Far Cry 6




Tanpa menunggu lama setelah peluncuran trailer dari Far Cry 6 pihak Ubisoft langsung mengkonfirmasi kehadiran game tersebut di PS5 secara resmi.


Game Far Cry 6 nantinya akan mengusung tema "surga tropis yang membeku dalam waktu" yang disebut Yara. Di Yara sendiri tengah dikendalikan oleh seorang diktator Anton Castillo (diperankan oleh Giancarlo Esposito dari Breaking Bad), yang bertujuan untuk mengembalikan surga kejayaannya dengan bantuan putranya. Namun, revolusi sedang berlangsung di Yara yang bertujuan untuk menjatuhkan Castillo.


Digame ini kalian akan berperan sebagai pemain protagonis Danny, seorang revolusioner dalam perang melawan Castillo.


Hitman III




Hitman III akan hadir di PS5 pada Januari 2021 mendatang. Game ini akan menyelesaikan alur cerita dari World of Assassination yang dimulai pada seri pertama di tahun 2016 dan akan diselesaikan digame ini. Didalam cuplikan trailernya game ini memamerkan tempat-tempat yang ada di Dubai.


Ini akan menjadi sangat memukau seperti yang anda bayangkan, dimana agen 47 akan menyusup ke gedung pencakar langit dengan memanjat bagian luar dengan latar belakang gurun dilengkapi berbagai penyamaran yang terkenal dalam seri game ini.


Resident Evil Village




Resident Evil Village adalah series utama lanjutan dari series sebelumnya dalam franchise survival horor ciptaan Capcom yang sudah berjalan lama, dimana itu terlihat mengerikan dan konyol. Serial game ini semakin aneh karena mendorong garis waktu saat ini ke depan dengan teror baru yang bertetangga dengan butiran zombie yang terinfeksi T-virus dan kekejian tabung reaksi yang diharapkan penggemar lama.


Terletak di sebuah desa terpencil pegunungan, Resident Evil Village membuat Anda memainkan protagonis RE7 Ethan Winters, yang harus berjuang untuk melarikan diri dari apa yang tampak seperti sekte yang dipimpin oleh para penjahat yang menakutkan. Selain itu, Chris Redfield kembali dan kali ini dia tampaknya mematikan perannya sebagai seorang penjahat. Meskipun saat ini tidak jelas mengapa dia begitu antagonis terhadap Ethan.


Terlepas dari pernyataan diatas, Capcom nampaknya telah mengambil langkah yang berani dari apa yang kita harapkan.






Tentu saja pergantian generasi konsol ke era yang lebih baik menimbulkan pertarungan tersendiri bagi sesama generasi konsol terbaru. Menurut kalian manakah yang lebih layak untuk kalian pilih sebagai platform memainkan game kesukaan kalian PS5 , Xbox Series X atau malah PC.


Tulis jawaban kalian di kolom komentar dibawah ini.
Deretan Game-Game Terbaru PS5 Yang Akan Dirilis Deretan Game-Game Terbaru PS5 Yang Akan Dirilis Reviewed by Muh Rayhan Ramadhan on September 03, 2020 Rating: 5

1 komentar

  1. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Post AD

Ads